Review: L.A. Girl Flat Finish Pigment Gloss (Secret)

12:41 PM

Lagi-lagi saya nggak kapok membobol tabungan saya untuk beli lipstik yang satu ini. Mungkin selain faktor harganya yang benar-benar menggoda, saya ini memang tergolong pecinta lipstik matte. Saya paling nggak suka kalau bibir saya kelihatan tebel banget gara-gara efek mengkilap dari lipstik glossy atau shimmery.


The famous liquid lipstick!
Sebelumnya saya udah nge-post review shade 'Bazaar'. Nah sekarang saya mau review 'another sister' dari koleksi lipstik ini. Saya punya shade yang namanya 'Secret'. Saya dari lama kepengen banget punya lipstik merah klasik yang nggak begitu ngejreng, tapi nggak gelap banget juga kayak vampir. Sempet browsing dari beauty blogger yang udah pernah post review lipstik ini, saya pun akhirnya memantapkan hati untuk membeli shade yang satu ini.

Ternyata warnanya asik banget, lho! I also strongly believed that this shade is perfect for me.Udah gitu, lipstik ini bisa dipakai di berbagai macam kegiatan. Misalnya jalan-jalan, datang ke pesta atau undangan, atau malah ke pantai!

So here's the detail about this 'Secret'...


Product shape

Front look
Name of this shade: 'Secret'

Applicator Brush

The applicator brush: it's easy to use
 Used on Lip

Saya memiliki kulit dengan cool undertone dan tidak memiliki garis hitam di sekitar bibir. Ini dia swatch-nya di bibir saya.


Only one swipe; amazing color!

A dark red with cool undertone; really compliment my skin!

Great for any occasions!
Review

Saya naksir berat sama shade ini! Cocok banget sama skin tone saya, dan warnanya pun kelihatan sangat elegan tapi tetep bisa dipakai kapan aja (pas tidur ya nggak laah). Pastinya kamu yang nyoba lipstik ini harus cepet memulasnya, karena cepet banget keringnya. Warnanya pun pigmented banget, jadi nggak perlu banyak-banyak celup brush-nya, jadi bisa lebih irit deh pemakaiannya, hahaha.

Hebatnya shade ini.... nggak terasa lengket sama sekali!! Beda banget sama shade 'Bazaar' yang berasa banget lengketnya setiap bibir dikatupkan. Coba aja semua shade lipstiknya nggak lengket, saya yakin ini lipstik makin menggila lagi penggemarnya. Efeknya, bibir saya bakal terasa kering saat menggunakan lipstik ini (no wonder, lipstik matte gitu lho), jadi amat disarankan untuk memulas lip balm atau petroleum jelly beberapa menit sebelum pakai lipstik ini.

Tapi saya baru coba ini di dalam ruangan ya, belum tahu seperti apa kalau di luar ruangan baik saat terpapar matahari atau saat malam hari. Tapi saya cukup yakin kalau warnanya nggak begitu gelap seperti yang tampak di foto, jadi bisa jadi lebih terang kalau terlihat di luar ruangan.

Soal ketahanan, nggak perlu ditanyain lagi. Saking awetnya, lip remover pun wajib banget dimiliki bagi kamu yang memang hobi pakai lipstik ini. Saat makan pun shade 'Secret' akan terlihat hilang di bagian dalam bibir dan sangat tampak crease-nya, jadi kalau udah mulai hilang re-apply itu perlu banget.

Ngomong-ngomong soal harga, berapa sih emangnya?
Saya bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga IDR 70K dari sebuah online store yang saya temukan di Instagram. Jelas harganya sangat terjangkau. Tapi saya sarankan bagi kamu yang masih cari-cari lipstik ini, jadilah selektif ketika memilih online store yang akan dikontak karena range harga lipstik ini beragam banget, mulai dari IDR 60K sampai 100K.

Overall, I really love this 'Secret'! Nothing to complain, and I recommend you to have it, because the color is gorgeous and the staying power is uh-ma-zing!! So, that's it. I'd be glad if this post can help you to consider the product before you buy it.

Adios, gorgeous!
(Pssst, shade 'Dreamy' is coming soon!)

You Might Also Like

1 comments